Thursday, February 5, 2009

Curahan hati nih yeee

Daftar tugas minggu ini: -Bahasa Indonesia: *Meresensi dan membuat sinopsis novel 1920an
*Membuat pidato
*Membuat karya tulis
*Menyampaikan hasil wawancara di tv
*Menyelesaikan LKS dari bab I - III

-IPA: *Presentasi tentang planet planet di tata surya
*Tugas mengamati pemakaian listrik dirumah sehari hari

Oke, sebenernya gue sih males banget ngerjain itu semua. Ya tapi berhubung ini menyangkut nilai gue ya harus lah gue kerjain.. Sebenernya gue males banget tuh ngerjain yang B.I, heeem untungnya gue punya banyak temen yang bisa ngebantuin tugas gue.. Dan menurut gue tugas paling sulit tuh yang meresensi novel tahun 1920an, untungnya ada Hanifa temen gue yang siap menolong gue 24jam (busetdah lebay). Nah terus kita beli dah tuh novel di toko buku bekas langganannya hehe cuma 25rb cing satu bukunya! dan yang gue beli itu judulnya "SENGSARA MEMBAWA NIKMAT" weeeess dah asik ga nyong..

Nah besokannya pas disekolah kan gue udah seneng tuh soalnya kan tugas gue berkurang satu ya.. Eh pas pelajaranya Bu Sisy, dengan tanpa berdosa dia bilang gini nih "Magda, kamu minggu depan kamu PRESENTASI TENTANG PLANET PLANET DI GALAXI BIMA SAKTI YA" busssseeeeeet dah serasa ketiban gajah gue.. ya kaga ada pilihan lagi, ya gue terima aja deeeeh yak pasrah banget dah nih.

Udahanya sekarang gue lagi ngerjain tugas gue dengan mencicilnya sedikit demi sedikit. Aduh gue sekarang kalo tidur kaya kalong dah, jam 1an baru tidur, jam 5 pagi udah harus bangun. Astaga tekanan batin gue, mana nyampe sekolah telat mulu lagi cih! Trusnya disekolah gue masih harus dihadapkan dengan begitu banyak pelajaran yang jarang masuk ke otak gue. Mana pe-er semakin menumpuk lagi, gue tuh kalo disekolah kaya cuma numpang tidur doang.. Serius ya, gue disekolah ada guru aja tidur, bener bener ngerasa capek baget dah gue nih.. Di les juga, bukanya gue konsen belajar, eeeh malah tetep aja ada gangguannya, ya kaya si MANUSIA BEJAT DI MAESTRO BINTARO tapi tetep temen gue loh. Nah trus kan gue nyampe rumah tuh jam7 malem gitu, sumpah capek banget dah, eh malah gue masih ngerjain pr dulu buat besoknya.. Ya Tuhan capeee banget yaaa..

Sekarang nih tujuan gue cuma satu, bisa LULUS UJIAN NASIONAL!! Ya gue emang harus sangat sangat ekstra belajar, karna tinggal 2 bulan lagi men! Ya semoga aja gue bisa ngejalanin hari hari gue kedepanya dengan hal hal yang penting dah.. Ya walaupun gue sangat kangen sama yang namanya RAN!! Sumpaaah dah kaga bohong kangen banget gue!! Sayangnya gue emang bener bener lagi sibuk belajar dan ga bisa kemana mana nih.. Kadang kalo baru buka home di Facebook, gue liat lah yang albumnya RANNERS sama RAN, buseeeeet dah mau banget nonton RAN lagi, yaaa tapi apa dayaku saat ini uowuouo ga bisa dah kemana mana. Ya pokoknya gue mah sekarang konsen buat UAN dah.. Ntar kalo udah baru deh ngumpul ngumpul lagi sama RAN & RANNERS yang sumpah gue kangeeeen banget..

5 comments:

  1. ia.. iaa. bu.. saya juga pengen nonton ran.. pss..pss.., btw, uda liat iklan yg baru ? beda ah sama yg lu critain ke gw..

    ReplyDelete
  2. magdaaaa, ini gw fasya masi inget kan? ehehe gw link blog lo yaaa

    ReplyDelete
  3. magdaaaaaaaaaaaa! hohoho komenin blog gue donggggs. hihihi

    ReplyDelete
  4. iya fasyaaaaaa inget dong, iya iya link aja, gue ga ngerti cara nge-linknya hehe

    ReplyDelete