Thursday, June 4, 2009

Kembaliiiiiiiiiii

huahaha akhirnya setelah 3 bulan ga diisi akhirnya gue ngeblog lagi haha ya walaupun harus ngulang ngulang yang ga penting bzzzzztt

oukey gue agak amles banget dah sama my life belakangan ini, setelah uan gue kan langsung libur tuh, nah hidup gue jadi ga beres banget dah. gua biasanya bangun jam 9an terus nonton terus online! mandinya jam 1an huaaaa terus online lagi sampe jam 4an, makan terus online lagi sampe jam 5 pagi! nah begitulah berulang ulang sampe udah sebulan ini ck.

nah gua juga lagi H2C (harap harap cemas) menanti hasil uan gue, aduh gimana dah ya hasilnya? tapi gue sih tetep optimis bisa LULUS!!! dengan NEM TINGGI ya 34.00 lah huakakakakk. oiya waktu luang gua cuma gua pake buat jalan jalan sama my Jamet tersayangzzzz hua yaampun kita tuh kalo jalan cuma ngomongin si KISMIS huahaha maap ye cantik. 

ah ngantuk dah gua nih, lanjutin besok aje yeeeeee hihi byee Gbu all..

No comments:

Post a Comment