Friday, June 5, 2009

Bagaikan Cucu Tiriiiii..

huh, kampret dah. masa tadi gua lagi tidur siang (baca:malem) diganggu dah. ih najessss banget dah ihhhhh. terusgua dimarahin gitu sama oma gua bzzzzzt.. jadi gini dah ceritanya..


oma: magda kamu tuh bangun! udah jam berapa nih? tidur mulu kerjaannya!!
gua: apaan dah? aku tuh cape seharian!
oma: cape ngapain coba kamu?? seharian cuma MAKAN-TIDUR-MAIN INTERNET doang!!!
gua: (masi ngantuk gitu) yaudah kek lagian aku mau kemana? ntar aku pergi sama
temen temenku dimarahin garagara pulang malem!!

oma:ya kamu tuh!! orang orang bilang badanya kurusan tapi cuma tidur mulu dirumah!!
cuma makan tidur!! ga pernah liat matahari tuh!!

gua: ahelah bacot banget dah (tapi dalem hati)
oma: kamu tuh ya dikasi uang abis mulu bla bla bla... ntar tambal gigi gimana? kamu tuh lagi
gini bikin susah deh!!
gue: yaelah udah kek baru bangun juga!! (sebenernya udah jam setengah tujuh malem)
oma: pemales banget sih kamu!! liat aja tuh badan!! tambah gede ntar!! biarin aja
TERSERAH KAMU!!

gua: (pergi ke kamar mandi buat tidur lagi)
oma: diomongin malah pergi! nih sekarang mandi, nanti abis mandi makan abis main
internet lagi!!

gua: lah emang iya bzzzzzzzzzzzzzztt
oma: cape deh kalo kaya gini caranya!

tibatiba di saat gua masi enaknya tidur..

oma: magda kamu tidur ya di kamar mandi??
gua: apaan sih orang ini lagi pake anduk juga!! (padahal gua baru bangun dari tidur gua,
closet pun jgua jadiin tempat duduk gua buat tidur!)

oma: cepet beresin kamar kamu sana!! nanti mamanya ando mau nginep!!
gua: (YESSSS!! ONLINE LAGI GUAAAAAAAA!!!) ah elah yaudah dah!!


ahelah nyebelin banget dah gua dirumah, berisik banget orang rumah gua! padahal cuma ada oma gua doang noh ckck. mana besok gua mau tambel gigi part II hahaha. gini nih jadi kan gigi gue bolong uang baling pojok bawah kanan nah pas hari rabu gue tambal di klinik gitu dah nah kalo tambalan pertama cuma dimasukin kapas doang gitu dah tapi sakitnya gausah ditanya ya bzzzzt sakit abis!! nah pokoke si dokter say kalo gue harus sampe 3 kali ke sana buat selesain tambelan gua. but.. gigi graham gua tuh pada ga beres.. mending ditambel semua dah!! kayanya sih gue ga bakalan cuma 3kali kesana tapi bisa berkali kali HUAAAAAAAAAAAA..

ah udah ah capek nih ngeblognya krik krik haha yaudah deh yaa byeeee

xoxo Magda

No comments:

Post a Comment