Friday, June 19, 2009

WITH GOD IMPOSSIBLE IS NOTHING

huaa udah lama ga ngepost hehe males sih gua liat blog gua, layoutnya aneh hehehe tapi sekarang udah baru lagiiiiiii.. wihihi jadi keren dah makasi ya MELODY!

nah gue mau cerita apa ya? oiya tanggal 23 kan gue mau wisudaan (cie ilah gaya banget ya sekolah gue!) nah secara acaranya resmi jadi yang cewe harus pake kebaya dan yang cowo harus pake jas gitulah. nah gua kaga ada kebaya nicccccc.. gue mau nyewa juga kaga ada yang muat sama gua huhu ya sangking gendutnya gua dah.. hem makanya kalo ada yang tau tempat yang nyewain kebaya tolooooong banget yaaa kasi tau guaaaaaaaaaaaaaa..

nah detikdetik pengumuman UAN kan bentar lagi (baca:besok!) nah semua sekolah tuh besok pengumumannya, entah kenapa ga bertuan masa sekolah gua hari senen dah ih aneh banget, kaga ngarti dah gua, tapi kayanya sih sekalian ambil raport makanya barengan, TAPI ITU MALAH BIKIN GUA TAMBAH PUSIIIIIIIINGGGGG!!!!  sebenernya bukan pusing karna hasilnya, tapi mau cepet cepet tau NEM nya. masalahnya kan gue mau daftar di sekolah DKI haha secara sekolah gua masuk dalam kawasan Kabupaten Tangerang yang beriman gitu wakakaka jadi gue maunya di DKI aja haha biar bisa barengan temen temen gua. abis bosen dah di Tangerang anaknya gahul pisan hahaha peace! 

nah makanya gue memutuskan untuk buka PSBonline! dan buka daftar nem tahun lalu SMA di Jakarta, dan hasilnyaaaaaa..

dengan sangat bangga telah dipertimbangkan dan telah dipilah pilih, maka saya memutuskan untuk  memilih sekolah di..

SMA Negeri 6 Jakarta
SMA Negeri 82 Jakarta
SMA Negeri 66 Jakarta
SMA Negeri 46 Jakarta
SMA Negeri 74 Jakarta

hahaha mungkin kalo yang tau sekolah gue terus tau gue daftarnya disini gue bakalan dibilang songong hahaha.. tapi gue tuh berprinsip kalo "WITH GOD IMPOSSIBLE IS NOTHING" jadi who knows gitu.. gaada salahnya.. kan semuanya juga Tuhan yang tau. makanya gue sangat berusaha biar bisa masuk disekolah yang gue tuju itu. hem tapinya ya gue sih target nem gue 35.00 hem tapi gatau deh gimana nantinya, semoga aja bisa segitu yaaaaa, amiiiiiiinn..

hem udah ngantuk dah nih gua, oke jadi Good Night ya all, i hope tomorrow is better than today! amin.. Gbu all ;) 

1 comment:

  1. aiih... gw doain mag lu dapet SMA 6 !!

    hyeaaaaaaaaaaaaaaaaahh !!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete