Saturday, June 20, 2009

LULUS! dengan nem yang mengecewakan

eh woooiii gua LULUS! hahahaha azek dah.. walaupun dari pagi melody udah kerumah gua sambil bilang "Mag, nem gua 36 waaah gua bisa masuk 70 nich!" hem azekdah tuh bocah. nah gua nunggu hasil UAN tuh lama banget dah, eh siangan gitu Hafis, Deni, sama temenya hafis satu lagi kerumah gue, mereka ngasi hasil UAN gue, nah pas gue buka azekdah LULUS coy! hahaha tapi nemnya belom ketawan. trus gue kan langsung nelfon sekolah dan ternyata NEM gua cuma 31.80.. WATDEZIGKUCINGJATOHKECEBUREMPANG parah banget dah yak! jauuuuuuuh banget dari perkitaan gua noh.

apa salahku apa salah ibuku, hidupku dirundung pilu (astaga lagunya wali), nem gua kecil banget dah yak. makanya pas gue tau nem gua segitu gua mulai milih SMA yang terpaksa harus menerima murid seperti gue dengan nilai segitu -.-"  kalo di postingan gue yang kmaren target gue SMA 6, 82, 66, 46, dan 74 sekarang berubah menjadi

SMA Negeri 66
SMA Negeri 29 
SMA Negeri 74
SMA Negeri 46
SMA Neferi 87

huhuhu kasian amat ya hidup guaaa.. nangis nangis dah guaaaaa.. sumpah ya ini tuh pasti gara gara kertas soal matematika gue diambil pas UAN math, parah banget dah. ahelah sebel banget gua, sekolah mana dah yang mau nerima gua? kecil bgt nem gua astaga masi ga abis pikir gue.

ah gatau dah nih kaga ada semangat idup dah gua tau nem gua segitu, huhuhuhu udah ah ngantuk gua males ngeblog kaga ada selera huh, bye all..

1 comment: