Thursday, September 24, 2009

have fun!

haha udah lama nih ga ngeblog haha abis males sih banyak yang lebih penting awaw haha becanda gadeng, okeey i will tell you my story last night..

haha jadi kan dari hari hari sebelumnya gitu gue udah janjian sama JAMET buat ketemuan dan ngumpul ngumpul di McD sekbil gitu eh gataunya pas udah mau jalan malah jadinya ke pim yaudah deh yang ke pim Darient,Manda,Afi,Hafis gitu yaudah gue,Melody,Astrid,Novil,Depoy,Alya di McD ajaaaw. eh pas kita kita pada di McD ketemu deh sama anak anak PSKD gitu temen temen gue nah terus ngumpul2 gitu barengan ada Alex,Yedo,Miki,Ando,Daniel(temennnya yedo). abis itu yaudah deh nongkrong2 aja terus ada Daniel juga sama temen temennya yang anak ricci gitukan tapi cuma duduk bentaran terus balik. yaudah ternyata novil harus pulang karena sahar masuk rumah sakit dbd gitu yaudah aliyya juga deh pulang kan dia nginep dirumahnya novil. nah ga alam depoy balik soalnya motornya mau dipake kakanya gitu yaudah deh tinggal gue astrid melody beserta temen temen gue kan. nah karna osan kita semua memutuskan untuk ke PIM hahahaha.

sampe pim lngsung ke fc eh ketemu manda hafid afi sama temennya hafid gitu kan nah udah gitu mencar gitu kan eh gue barengan darient ujung ujungnya terus kita ke temen2 gue anak pskd. nah dikira temen temen gue itu darient pacar gue wahahahaha padahal bukan heeeemmmm. ya gitu kan udah gitu mencar lagi kita, gue sama anak anak pskd ke aw dulu kan sambil ngerjain miki hahaha terusnya gue alex melody astrid miki ke Burger King aja kan udah gitunya yedo dan lain lain nyusul terus kita pada duduk diluar sambil mereka mereka pada ngerokok -__-" haha. terus afi manda dateng dan enggalama tementemen gue anak pskd pulang yaudah deh alex ke kantor nyokapnya dulu, yedo sama daniel ke rumah ando main dulu haha terusnya gue abrengan darient afi hafid melody astrid gitukan foto foto terus yaudah muter muter di pim 1 terus ke pim 2 kan nyokapnya darient jemput dan kita pulang bersamaaaa..

nah pas dimobil kita semua ngobrol gitu sama nyokapnya darient sambil nagnterin si hafid pulang kan haha terus ngobrolin si MARIO LAWALATA wakaka gua harusnya pas lebaran ke rumahnya darient soalnya kan ada mario disana awawaw terusnya pas udah nganterin hafid di daerah pondok indah gitu kan rumahnya terus mamanya adrient nganterin gue astrid melody nah sepanjang perjalanan kita ngobrolin si jengir hahaha sebutan dari mamanya darient wakaka parah banget deh. nah abis itu yaudah deh dianterin sampe rumah hehe makasi ya tante muah muah hahaha. terus nyampe jam 10an gitu kan abis itu mandi makan terus otpan dulu sama ando hehe terus tidur deh hahaha. cape banget sih tapi asik ketemu temen temen lagi hahahahahaa

No comments:

Post a Comment